• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

Bukti Kepedulian, Kepala Madrasah dan Guru MIN 1 Pohuwato Jenguk Peserta Didik yang Sakit

Bukti Kepedulian, Kepala Madrasah dan Guru MIN 1 Pohuwato Jenguk Peserta Didik yang Sakit

Gambar : Kepala MIN 1 Pohuwato, Sriasrawaty Ahmad, bersama sejumlah guru saat melakukan kunjungan ke rumah salah satu peserta didik, Khairunnisa Abay yang sedang menjalani pemulihan setelah sakit.

Bukti Kepedulian, Kepala Madrasah dan Guru MIN 1 Pohuwato Jenguk Peserta Didik yang Sakit

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) – Sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap peserta didik, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pohuwato, Sriasrawaty Ahmad, beserta sejumlah guru melakukan kunjungan ke rumah salah satu peserta didik, Khairunnisa Abay, peserta didik kelas 3 (tiga) yang sedang menjalani pemulihan setelah sakit, rabu (07/08/2024).

Kunjungan tersebut merupakan salah satu program MIN 1 Pohuwato sebagai  bentuk kepedulian dan perhatian dari pihak madrasah terhadap kesehatan dan kesejahteraan peserta didik, serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan empati di lingkungan madrasah. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara pihak sekolah dan orang tua peserta didik.

Kedatangan rombongan dari madrasah disambut hangat oleh keluarga Bapak Erwin Abay dan ibu Elvi Amuda. Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan harapannya agar Khairunnisa Abay pulih dan dapat kembali bersekolah seperti biasa. "Kami semua di MIN 1 Pohuwato mendoakan agar Anisa (Sapaan sehari-hari)  lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala. Kami di sini untuk memberikan dukungan dan semangat agar Anisa merasa tidak sendiri," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihak madrasah juga memberikan bantuan berupa uang santunan yang berasal dari infaq madrasah untuk membantu pemulihan Khairunnisa. Para guru yang ikut serta dalam kunjungan ini juga memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan Nisa.

Kunjungan ini menegaskan komitmen MIN 1 Pohuwato dalam membangun hubungan yang erat antara madrasah, peserta didik, dan orang tua, serta memastikan bahwa setiap peserta didik mendapatkan perhatian dan dukungan yang mereka butuhkan.

Dengan adanya perhatian dan dukungan seperti ini, diharapkan Khairunnisa dapat segera pulih dan kembali aktif dalam kegiatan belajar di madrasah. Semoga langkah-langkah kepedulian ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi seluruh peserta didik di MIN 1 Pohuwato.

 

Kontirbutor : Al-Mustaghrak

Editor : ARaZ

Sumber : @Humas MIN 1 Pohuwato

0 Komentar

Leave a Comment