• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

Evaluasi Kepegawaian, Tim Monev Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo Kunjungi MIN 1 Pohuwato

Evaluasi Kepegawaian, Tim Monev Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo Kunjungi MIN 1 Pohuwato

Gambar : , tim Monev yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, Jamila Baladraf, diterima langsung oleh Kepala MIN 1 Pohuwato, Sriasrawaty Ahmad

Evaluasi Kepegawaian, Tim Monev Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo Kunjungi MIN 1 Pohuwato

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) – Dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan kepegawaian di lingkungan madrasah, Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pohuwato, Selasa (03/09/24).

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap pengelolaan kepegawaian di MIN 1 Pohuwato, serta memastikan bahwa tata kelola kepegawaian berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dalam kesempatan tersebut, tim Monev yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Kepegawaian Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, Jamila Baladraf, diterima langsung oleh Kepala MIN 1 Pohuwato, Sriasrawaty Ahmad, diruang kerjanya bersama jajaran staf dewan guru dan staf Tata Usaha (TU) MIN 1 Pohuwato.

“Kunjungan ini menjadi momen penting bagi kami untuk mengevaluasi dan memastikan bahwa pengelolaan kepegawaian di MIN 1 Pohuwato sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Kementerian Agama. Kami berharap, melalui evaluasi ini, ada perbaikan dan peningkatan kualitas yang signifikan dalam pengelolaan sumber daya manusia di madrasah ini,” ujar Jamila Baladraf .

Dalam sesi evaluasi, Tim Monev melakukan pengecekan terhadap berbagai aspek kepegawaian, termasuk administrasi, disiplin, serta sistem penilaian kinerja guru dan staf kependidikan. Selain itu, mereka juga memberikan masukan serta rekomendasi untuk perbaikan yang dapat dilakukan ke depannya.

Kepala MIN 1 Pohuwato, Sriasrawaty Ahmad, menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan evaluasi yang dilakukan oleh Tim Monev. "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan kepegawaian di madrasah ini. Masukan dan rekomendasi dari Tim Monev Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo akan menjadi panduan bagi kami dalam upaya perbaikan yang lebih baik," ungkapnya. (ARaZ)

0 Komentar

Leave a Comment