• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

Hari Pertama Pelaksanaan PAS Ganjil MIN 1 Pohuwato Berjalan Lancar

Hari Pertama Pelaksanaan PAS Ganjil MIN 1 Pohuwato Berjalan Lancar

Gambar : Siswa MIN 1 Pohuwato sedang fokus mengerjakan soal PAS Ganjil

Hari Pertama Pelaksanaan PAS Ganjil MIN 1 Pohuwato Berjalan Lancar

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) - Hari pertama Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pohuwato berjalan lancar dan sukses, Senin (28/11/22). Pelaksanaan PAS Ganjil di MIN 1 Pohuwato sendiri akan dilaksanakan mulai hari ini 28 November 2022 sampai 1 pekan kedepan.

Jumlah peserta didik di MIN 1 Pohuwato yang mengikuti PAS Ganjil sebanyak 198 orang dengan 9 ruang ujian, dimana hari pertama mata pelajaran yang diujikan adalah Tema 1 dan Al Qur'an Hadits.

Menurut Ketua panitia PAS Ganjil T.P 2021/2022 Hasdianty Laginta, hari pertama Pelaksanaan PAS berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala yang berarti.

”Alhamdulillah pada hari pertama pelaksanaan PAS Ganjil di MIN 1 Pohuwato berjalan dengan lancar dan sukses serta seluruh peserta didik dengan tertib mengikuti ujian”, ujarnya.

Lebih jauh Hasdianty menambahkan, seluruh peserta didik antusias dan bersemangat dalam menjawab soal-soal PAS yang diujikan dengan harapan bisa meraih hasil yang memuaskan.

Selanjutnya Kepala MIN 1 Pohuwato Hatima Babunga berharap kepada seluruh peserta didik MIN 1 Pohuwato agar selalu menjaga suasana tetap kondusif agar pelaksanaan PAS Ganjil ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib hingga berakhirnya pelaksanaan PAS nanti.

Pelaksanaan PAS Ganjil tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ada. Peserta didik yang telah selasai mengerjakan soal diperkernankan meninggalkan ruangan ujian, agar peserta didik lainya yang masih megerjakan soal tidak terganggu.

Kontributor : Mustaghrak
Editor : Hamid
Sumber : MIN 1 Pohuwato

0 Komentar

Leave a Comment