• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

KaKanwil Kemenag Gorontalo Support Tim Robotik MIN 1 Pohuwato

KaKanwil Kemenag Gorontalo Support Tim Robotik MIN 1 Pohuwato

Gambar : Foto bersama Tim Robotik MIN 1 Pohuwato bersama KaKanwil Kemenag Gorontalo M. Muflih B. Fattah, Kepala Kemenag Kab. Pohuwato, Fahry J. Djafar, Kabid Pendmad Asrul Lasapa dan Kabag TU Mahmud Y. Bobihu.

KaKanwil Kemenag Gorontalo Support Tim Robotik MIN 1 Pohuwato

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) – Kepala Kantor Wilayah (KaKanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Gorontalo, M. Muflih B. Fattah, memberikan semangat dan dukungan kepada Tim Robotik MIN 1 Pohuwato, yang akan berkompetisi di ajang Robotik Madrasah Tahun 2022.

“Kompetisi Robotik Madrasah atau Madrasah Robotics Competition (MRC) merupakan program unggulan tahunan Direktorat Kurikulum Sarana Kelembagaan Kesiswaan (KSKK) Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama. Yang diharapkan mampu mewujudkan generasi muda yang selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru, khususnya pada bidang robotika,” ungkapnya.

Kakanwil Kemenag Gorontalo pun menyempatkan waktu bertemu sekaligus memberikan support, dukungan dan semangat kepada tim robotik MIN 1 Pohuwato, bertempat di ruang Aula Kemenag Pohuwato, Rabu (16/11/2020).

“Kepada adik-adik sekalian tim robotik MIN 1 Pohuwato, untuk berjuang dan bersemangat dalam kompetisi Robotik Madrasah Tahun 2022. Semoga jadi juara umum tahun ini. Insya Allah, saya doakan yang terbaik, semangat,” ujarnya.

Sementara itu Kepala MIN 1 Pohuwato, Hatima Babunga, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan semangat dari Kakanwil Gorontalo. Hatima berharap dengan adanya dukungan dari bapak Kakanwil para peserta didik dapat menampilkan prestasi terbaiknya di bidang robotic dan tentunya  menjadi juara umum untuk tahun ini.

"Saya selaku pimpinan madrasah mengucapkan terima kasih kepada Bapak kakanwil gorontalo semoga dengan dukungan tersebut peserta didik dapat menampilkan prestasi terbaiknya saat mengikuti ajang kompetisi robot tingkat nasional. Dan semoga Kanwil Gorontalo dapat terus memberikan dukungan dan pendampingan pada kegiatan-kegiatan lainnya di MIN 1 Pohuwato,” pungkasnya

Dan  tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Civitas Akademik MIN 1 Pohuwato  yang telah mendukung serta memanjatkan doa kepada kedua siswa ini untuk mengikuti ajang kompetisi Robotik Madrasah. Terima kasih juga kepada kedua orang tua siswa yang memberikan izin dan mendukung anaknya untuk tampil pada agenda nasional ini," tutupnya. (Hamid)

0 Komentar

Leave a Comment