• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

Kepala Madrasah dan Security MIN 1 Pohuwato Hadiri Undangan Khusus dari KaKanKemenag Pohuwato

Kepala Madrasah dan Security MIN 1 Pohuwato Hadiri Undangan Khusus dari KaKanKemenag Pohuwato

Gambar : Kepala Madrasah, Sriasrawaty Ahmad, didampingi Security MIN 1 Pohuwato, Yusuf Sahabu, saat menerima SK dari KaKanKemenag Pohuwato, H. Rais Abaidata.

Kepala Madrasah dan Security MIN 1 Pohuwato Hadiri Undangan Khusus dari KaKanKemenag Pohuwato

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) – Dalam rangka memperkuat sinergi dan memperkokoh komitmen kerja sama antar pegawai, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pohuwato, Sriasrawaty Ahmad, bersama personel keamanan (security) madrasah, Yusuf Sahabu, menghadiri undangan khusus dari Kepala Kantor Kementerian Agama (KaKanKemenag) Kabupaten Pohuwato, H. Rais Abaidata, rabu (05/09/2024).

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja KaKanKemenag Pohuwato tersebut bertujuan untuk memperjelas dan memperkuat perjanjian kerja serta menekankan pentingnya kolaborasi antar setiap elemen di lingkungan Kementerian Agama, termasuk di dalamnya tenaga keamanan.

Dalam acara tersebut, KaKanKemenag Pohuwato, H. Rais Abaidata menyoroti peran vital kepala madrasah dan petugas keamanan dalam menjaga stabilitas dan keselamatan di lingkungan madrasah. Beliau berharap melalui perjanjian kerja tersebut, personel tenaga keamanan dapat bekerja lebih profesional dan terstruktur sehingga berdampak positif terhadap peningkatan keamanan di MIN 1 Pohuwato.

"Perjanjian kerja ini bertujuan memastikan bahwa keamanan lingkungan madrasah berjalan dengan optimal dan sesuai standar yang ditetapkan. Semua pihak harus memegang teguh komitmen dalam menjaga keamanan dan disiplin," ujar KaKanKemenag dalam arahannya.

"Keamanan madrasah merupakan faktor kunci dalam menjaga kenyamanan dan ketertiban proses pembelajaran. Kami berharap melalui perjanjian kerja ini, seluruh personel dapat bekerja lebih profesional dan terstruktur sehingga dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan keamanan di MIN 1 Pohuwato serta menciptakan lingkungan belajar yang lebih kondusif bagi peserta didik," tambahnya penuh harap.

Ditempat yang sama Kepala Madrasah MIN 1 Pohuwato, Sriasrawaty Ahmad, menyampaikan apresiasi atas undangan dan perhatian khusus yang diberikan oleh KaKanKemenag Pohuwato dalam memperkuat sistem keamanan di MIN 1 Pohuwato.

"Pertemuan ini menjadi momentum penting bagi kami untuk memperkuat koordinasi, terutama dalam bidang keamanan dan disiplin, demi mendukung kelancaran kegiatan pendidikan di MIN 1 Pohuwato," ungkap Sriasrawaty.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan koordinasi dan pengelolaan keamanan demi terciptanya lingkungan belajar yang kondusif dan aman bagi para peserta didik," tutupnya.

Sementara itu, petugas keamanan MIN 1 Pohuwato, Yusuf Sahabu menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan pembinaan yang diberikan. Ia menyatakan kesiapan untuk terus menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan standar yang ditetapkan dalam perjanjian kerja baru.

"Kami merasa sangat dihargai karena tugas kami sebagai pengaman di lingkungan madrasah diperhatikan secara serius. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih profesional dalam menjalankan tugas, menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan MIN 1 Pohuwato," ujar Yusuf.

Pertemuan ini diakhiri dengan penandatanganan dan penyerahan SK perjanjian kerja yang mencakup peningkatan tanggung jawab dan profesionalisme dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan madrasah. (ARaZ)

0 Komentar

Leave a Comment