• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

Kepala MIN 1 Pohuwato Apresiasi Kelancaran Pelaksanaan AKMI

Kepala MIN 1 Pohuwato Apresiasi Kelancaran Pelaksanaan AKMI

Gambar : Kepala MIN 1 Pohuwato, Sriasrawaty Ahmad, saat menyempatkan diri untuk berdialog dengan beberapa peserta didik serta memberikan motivasi kepada mereka untuk tetap semangat dalam mengerjakan soal-soal AKMI

Kepala MIN 1 Pohuwato Apresiasi Kelancaran Pelaksanaan AKMI

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) – Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pohuwato, Sriasrawaty Ahmad, memberikan apresiasi tinggi terhadap kelancaran pelaksanaan Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) yang berlangsung di Labcom MAN 1 Pohuwato, sabtu (31/08/2024). Pelaksanaan AKMI yang dimulai di hari pertama tanggal 29 Agustus 2024  hingga hari terakhir tanggal 31 Agustus 2024 ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan berarti, berkat kerja sama yang baik antara seluruh komponen madrasah.

Dalam sambutannya saat menutup kegiatan AKMI secara resmi, Kepala Madrasah mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas suksesnya penyelenggaraan AKMI di MIN 1 Pohuwato. "Alhamdulillah, kegiatan AKMI tahun ini berjalan dengan sangat baik. Semua tahapan, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan, dapat kita lalui dengan lancar. Ini semua berkat kerja keras dan komitmen bersama dari para guru, staf, dan peserta didik kita," ujarnya.

Pelaksanaan AKMI yang merupakan salah satu agenda penting dalam meningkatkan mutu pendidikan di madrasah, diikuti oleh seluruh peserta didik kelas lima. Kepala Madrasah juga menekankan bahwa hasil dari AKMI ini akan menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di MIN 1 Pohuwato.

"Hasil dari asesmen ini akan kita jadikan acuan dalam memperbaiki dan meningkatkan proses pembelajaran di madrasah, sehingga ke depan kita dapat mencetak generasi yang lebih unggul dan berdaya saing," tambahnya.

Tidak hanya itu, Kepala Madrasah juga memberikan apresiasi khusus kepada para guru yang telah mendampingi para siswa selama pelaksanaan AKMI. "Peran guru sangat vital dalam keberhasilan kegiatan ini. Mereka telah bekerja keras untuk memastikan peserta didik siap menghadapi AKMI, baik dari segi akademis maupun mental," tutur Sriasrawati penuh bangga.

Dengan berakhirnya pelaksanaan AKMI, MIN 1 Pohuwato berharap dapat terus mempertahankan dan bahkan meningkatkan prestasi dalam kegiatan asesmen mendatang.  "Saya berharap, dengan hasil yang baik ini, kita semua dapat termotivasi untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi madrasah ini," tutupnya. (ARaZ)

0 Komentar

Leave a Comment