• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

Kepala MIN 1 Pohuwato yang Baru Gelar Rapat Perdana Bersama Tenaga Pendidik dan Kependidikan

Kepala MIN 1 Pohuwato yang Baru Gelar Rapat Perdana Bersama Tenaga Pendidik dan Kependidikan

Gambar : Suasana rapat yang di pimpin oleh Kepala MIN 1 Pohuwato yang baru Sriasrawaty Ahmad bersama Staf dewan Guru dan Staf TU.

Kepala MIN 1 Pohuwato yang Baru Gelar Rapat Perdana Bersama Tenaga Pendidik dan Kependidikan

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) – Pasca pelantikan kepala madrasah di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Gorontalo pada hari jum’at, 4 Juli 2024, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pohuwato yang baru, Sriasrawaty Ahmad, langsung menggelar rapat perdana dengan seluruh tenaga pendidik dan tenaga pendidikan diruang kelas, kamis (11/07/2024).

Rapat dibuka oleh Koordinator Kurikulum, Muhammad Ilham, sebagai moderator acara, dengan mengucapkan selamat datang dan memperkenalkan Kepala Madrasah yang baru. Dalam sambutannya, Muhammad lham menyampaikan harapannya agar kepemimpinan Ibu Sriasrawaty Ahmad dapat membawa perubahan positif dan inovatif bagi MIN 1 Pohuwato.

Dalam rapat tersebut, Sriasrawaty Ahmad memperkenalkan diri dan menyampaikan visi serta misi yang akan dijalankan selama masa jabatannya. Beliau menekankan pentingnya kerjasama dan sinergi antara semua komponen madrasah untuk mencapai tujuan pendidikan yang lebih baik.

“Madrasah ini sebenarnya sudah baik, dan saya akan melanjutkan apa yang belum tercapai di madrasah ini dengan bantuan kerjasama dari semua bapak ibu tenaga pendidik dan tenaga kependidikan MIN 1 Pohuwato,” ucap Sriasrawaty

"Saya berharap kita semua dapat bekerja sama dengan baik, saling mendukung, dan bersama-sama membangun lingkungan pendidikan yang kondusif dan berkualitas di MIN 1 Pohuwato. Mari kita tingkatkan prestasi siswa dan menjaga nilai-nilai keagamaan dalam setiap kegiatan belajar mengajar," harapnya.

Dalam sesi diskusi, beberapa tenaga pendidik dan kependidikan menyampaikan aspirasi serta masukan mengenai berbagai aspek di madrasah, mulai dari kurikulum, kegiatan ekstrakurikuler, hingga fasilitas pendukung. Kepala MIN 1 Pohuwato yang baru Sriasrawaty dengan antusias menanggapi setiap masukan dan berjanji akan mempertimbangkannya dalam perencanaan dan kebijakan ke depan.

Rapat ini berlangsung dengan suasana yang penuh semangat dan antusiasme. Semua peserta rapat menunjukkan komitmen dan dukungan mereka terhadap program kerja yang akan dijalankan oleh Kepala Madrasah yang baru.

Semoga dengan kepemimpinan Sriasrawaty Ahmad, MIN 1 Pohuwato diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Pohuwato. (Hasmid)

0 Komentar

Leave a Comment