• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

Lulus 100%, MIN 1 Pohuwato Umumkan Kelulusan Secara Resmi

Lulus 100%, MIN 1 Pohuwato Umumkan Kelulusan Secara Resmi

Gambar : Usai Umumkan Kelulusan, Peserta didik kelas 6 MIN 1 Pohuwato gelar foto bersama Kepala Madrasah dan seluruh Staf Dewan Guru MIN 1 Pohuwato

Lulus 100%, MIN 1 Pohuwato Umumkan Kelulusan Secara Resmi

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id)- Dengan rasa bangga dan syukur, MIN 1 Pohuwato mengumumkan kelulusan siswa kelas 6 tahun ajaran 2023/2024 dengan persentase kelulusan seratus persen. Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras siswa, dukungan orang tua, serta dedikasi tinggi dari seluruh tenaga pendidik di madrasah.

Dalam acara pengumuman kelulusan yang dilaksanakan secara khidmat di ruang kelas, senin (10/06/24). Kepala MIN 1 Pohuwato, Hatima Babunga, menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh para siswa.

"Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi kalian selama ini. Semoga prestasi ini menjadi awal yang baik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," ujarnya.

Tak lupa, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah bekerja keras mendidik dan membimbing peserta didik  hingga mencapai hasil yang membanggakan ini.

"Prestasi ini tidak terlepas dari peran serta seluruh guru yang telah mengabdikan waktu dan tenaga untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak didik kita," tambahnya.

Para siswa yang telah berhasil lulus akan melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi dengan bekal ilmu dan akhlak yang baik..

Dengan kelulusan ini, Madrasah Ibtidaiyah Negeri semakin memperkuat komitmennya dalam memberikan pendidikan berkualitas dan membentuk generasi muda yang berilmu serta berakhlak mulia.

Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh siswa kelas 6 yang telah lulus. Semoga kalian dapat terus mengukir prestasi di masa depan. (Hasmid)

0 Komentar

Leave a Comment