• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

Meriahkan Hari Guru Nasional, Staf Dewan Guru MIN 1 Pohuwato Saling Tukar Kado

Meriahkan Hari Guru Nasional, Staf Dewan Guru MIN 1 Pohuwato Saling Tukar Kado

Gambar : Foto bersama setelah saling tukar kado hari guru nasional

Meriahkan Hari Guru Nasional, Staf Dewan Guru MIN 1 Pohuwato Saling Tukar Kado

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) - Membangun kebersamaan adalah hal yang diutamakan dalam setiap instansi kerja. Hal ini tergambar pada tukar kado sesama sivitas Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pohuwato pada hari guru, Jum'at (25/11/2022)

Kepala MIN 1 Pohuwato Hatima babunga yang sedang berada di Yogyakarta menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam memeriahkan hari guru. Menurutnya kemeriahan dalam tukar kado  diharapkan selalu menjalin rasa kebersamaan yang kuat dalam segala hal.

“Apapun kado yang diperoleh, bukan tetang isi dari kado itu namun hikmah dari kebersamaan,” tutur Hatima.

“Terima kasih telah bersama-sama memeriahkan hari guru ini. Meski dalam hal ini sebagian dari kita bukanlah guru, namun kita berasal dari didikan guru,” harapnya.

Koordinator Pendidikan bagian Kesiswaan, Muhammad Ilham menambahkan tukar kado baru merupakan tradisi yang sudah berjalan setiap tahunnya di madrasah. Hal ini menurutnya membuat keseruan tersendiri di hari guru.

“Saya pribadi sangat senang dan jika ditanya kepada teman-teman yang lain akan mengucapkan hal yang sama. Semoga tukar kado ini akan ada setiap peringatan hari guru, karena saya pribadi merasa hal ini bisa memperkuat kekeluargaan sesama kita di madrasah,” harap Ilham.

Kontributor : Mustaghrak
Editor : Hamid
sumber : MIN 1 Pohuwato

0 Komentar

Leave a Comment