• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

Meriahkan Hari Pahlawan, MIN 1 Pohuwato Ikut Karnaval Hari Pahlawan

Meriahkan Hari Pahlawan, MIN 1 Pohuwato Ikut Karnaval Hari Pahlawan

Gambar : Foto bersama peserta didik MIN 1 Pohwuato sebelum memulai karnaval hari pahlawan

Meriahkan Hari Pahlawan, MIN 1 Pohuwato Ikut Karnaval Hari Pahlawan

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) - Peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pohuwato menikuti karnaval dalam rangka memeriahkan hari pahlawan. Acara tersebut dilaksanakan oleh karang Taruna Desa Soginti yang bekerja sama dengan mahasiswa KKN Tematik Universitas Negeri Gorontalo Desa Soginti, Kamis (10/11/2022) siang.

Rute karnaval star dari dusun Durian sampai kantor Desa Soginti. Dalam rangka memeriahkan kegiatan karnaval yang di ikuti seluruh madrasah dan sekolah se-desa Soginti, MIN 1 Pohuwato sangat antusias meskipun terik matahari dan sudah lelah berjalan di sepanjang jalan. Sebagai pengganti yel-yel peserta didik menyanyikan l;agu-lagu pahlawan bersama.

Kepala MIN 1 Pohwuato, Hatima Babunga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini dapat mengingatkan kepada peserrta didik agar senantiasa menghargai adat istiadat, agama dan budaya untuk menjadi lebih baik.

”Dengan adanya karnaval seperti ini bisa mengingatkan peserta didik agar selalu menghargai adat istiadat,agama, budaya, serta makna keberagaman dan toleransi untuk menjadi lebih baik”, pungkasnya.

Kontributor : Mustaghrak
Editor : Hamid
Sumber : MIN 1 Pohuwato

0 Komentar

Leave a Comment