• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

MIN 1 Pohuwato Gelar Rapat Pengesahan Nilai Semester Genap dan Kenaikan Kelas

MIN 1 Pohuwato Gelar Rapat Pengesahan Nilai Semester Genap dan Kenaikan Kelas

Gambar : Rapat pengesahan nilai semester genap dan penentuan kenaikan kelas yang dipimpin oleh Kepala Madrasah, Hatima Babunga dan dihadiri seluruh Staf Dewan Guru dan Tata Usaha

MIN 1 Pohuwato Gelar Rapat Pengesahan Nilai Semester Genap dan Kenaikan Kelas

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pohuwato  gelar rapat pengesahan nilai Semester Genap dan penentuan kenaikan kelas tahun pelajaran 2023/2024. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang guru, yang dipimpin oleh Kepala Madrasah dan dihadiri seluruh Staf Dewan Guru dan Tata Usaha (TU),  jum’at (14/06/24).

Kepala MIN 1 Pohuwato, Hatima Babunga, menyampaikan bahwa rapat kenaikan kelas adalah kegiatan terakhir dari proses penentuan nasib siswa kelas 1 sampai dengan kelas 5 selama satu tahun.

“Ditangan bapak/ibu nasib peserta didik ditentukan, apakah naik atau tidak. Sesuaikanlah dengan kriteria kenaikan kelas yang ada saat ini, dan berbijak-bijaklah dalam menentukan peserta didik tinggal kelas, siapkan administrasi yang lengkap baik penilaian maupun kehadirannya agar tidak terjadi  masalah dikemudian hari” jelas Hatima.

Sebagai penutup rapat, Kepala Madrasah mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari para guru dan wali kelas, sehingga menghasilkan keputusan bersama pada rapat kenaikan kelas.

“Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terima kasih atas kerja keras dari para guru dan wali kelas sehingga rapat hari ini menghasilkan keputusan yang terbaik,” tutup Hatima. (Hasmid)

0 Komentar

Leave a Comment