• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

MIN 1 Pohuwato Gelar Rapat Persiapan Agenda Bulan Suci Ramadan 1445 H

MIN 1 Pohuwato Gelar Rapat Persiapan Agenda Bulan Suci Ramadan 1445 H

Gambar : Suasana Rapat Koordinasi Dewan Guru dan Tata Usaha mengenai Persiapan Agenda Ramadan dan Asesemen Madrasah.

MIN 1 Pohuwato Gelar Rapat Persiapan Agenda Bulan Suci Ramadan 1445 H

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pohuwato menggelar rapat koordinasi. Rapat yang dihadiri oleh kepala madrasah bersama seluruh staf dewan guru dan staf tata usaha membahas mengenai agenda terdekat terkait kegiatan di bulan Ramadan, serta agenda akhir untuk peserta didik kelas enam, kamis (07/03/24)

Kepala MIN 1 Pohuwato , Hatima babunga saat memberikan arahan mengungkapkan bahwa agenda terdekat yang harus dipersiapkan tentang persiapan mengisi kegiatan di bulan Ramadan, serta kegiatan dalam rangka mengisi agenda akhir kelas enam.

“Beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan, tentunya kita perlu mempersiapkan jasmani serta rohani dalam mengisi Ramadan. Dan tak lupa pula, kita juga perlu mengagendakan kegiatan positif yang bernilai ibadah,”ungkapnya.

Beliau menambahkan juga bahwa selain mengevaluasi sejumlah agenda, rapat tersebut juga membahas agenda terdekat yaitu Asesmen Madrasah (AM) dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) khususnya untuk kelas enam.

Rapat tersebut menghasilkan sejumlah keputusan penting berkenaan dengan penuntasan agenda madrasah yakni Program untuk Ramadan yakni, pelaksanaan pesantren Ramadan dimulai awal Ramadan yakni tanggal 14 Maret 2024 sampai tanggal 08 April 2024 serta pelaksanaan revisi soal UM dan PAT tanggal 16 Maret sampai 17 Maret 2024.

Rapat diakhiri dengan Halal Bi Halal saling maaf memaafkan diantara Tenaga Pendidik dan Kependidikan MIN 1 Pohuwato (hasmid)

0 Komentar

Leave a Comment