• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

MIN 1 Pohuwato Mantapkan Langkah dengan Rapat Rutin Bulanan

MIN 1 Pohuwato Mantapkan Langkah dengan Rapat Rutin Bulanan

Gambar : Suasana Kegiatan RapatBulanan yang dilaksanakan di ruang kelas MIN 1 Pohuwato dan dihadiri oleh Kepala Madrasah, seluruh staf pengajar dan staf Tata Usaha (TU) MIN 1 Pohuwato.

MIN 1 Pohuwato Mantapkan Langkah dengan Rapat Rutin Bulanan

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pohuwato terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan melalui pelaksanaan rapat rutin bulanan. Rapat yang dilaksanakan pada rabu (07/08/2024) di ruang kelas madrasah ini dihadiri oleh seluruh staf pengajar dan staf Tata Usaha (TU) MIN 1 Pohuwato.

Rapat dimulai pukul 09.00 WITA dan dibuka oleh Kepala MIN 1 Pohuwato, Sriasrawaty Ahmad, dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya kerja sama dan komunikasi yang efektif antar seluruh elemen madrasah untuk mencapai tujuan pendidikan yang lebih baik.

"Kita harus terus berinovasi dan berkolaborasi agar dapat memberikan pendidikan terbaik bagi peserta didik. Evaluasi yang kita lakukan setiap bulan ini adalah langkah penting untuk memastikan semua rencana berjalan sesuai harapan," ujar Sriasrawaty

 "Rapat rutin ini bukan hanya sekadar agenda bulanan, tetapi merupakan wadah untuk evaluasi dan penyusunan strategi ke depan. Dengan kerjasama yang solid, kita dapat menghadapi tantangan dan mencapai target yang telah kita tetapkan," tambahnya

Beberapa agenda penting yang dibahas dalam rapat kali ini antara lain evaluasi hasil kegiatan pembelajaran, persiapan ujian Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) dan Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI). Selain evaluasi program kerja, rapat juga membahas persiapan kegiatan-kegiatan besar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, termasuk peringatan Hari Kemerdekaan RI.

Rapat diakhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab, di mana para peserta rapat diberi kesempatan untuk menyampaikan saran dan masukan. Diskusi berjalan lancar dan konstruktif, menunjukkan semangat kebersamaan dan tekad untuk memajukan MIN 1 Pohuwato.

Melalui rapat rutin bulanan ini, MIN 1 Pohuwato berharap dapat terus meningkatkan kinerja dan prestasi dalam memberikan pendidikan terbaik bagi para peserta didik. Dengan langkah yang mantap dan terencana, madrasah ini siap menghadapi tahun ajaran baru dengan semangat dan optimisme. (ARaZ)

0 Komentar

Leave a Comment