• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

MIN 1 Pohuwato Terima Kunjungan Tim Studi Tiru Kurikulum Merdeka dari MIN 2 Boalemo

MIN 1 Pohuwato Terima Kunjungan Tim Studi Tiru Kurikulum Merdeka dari MIN 2 Boalemo

Gambar : Kepala madrasah, Sriasrawaty Ahmad di dampingi tenaga pendidik dan kependidikan MIN 1 Pohuwato saat sesi foto bersama rombongan Studi Tiru Kurikulum Merdeka dari MIN 2 Boalemo di halaman madrasah

MIN 1 Pohuwato Terima Kunjungan Tim Studi Tiru Kurikulum Merdeka dari MIN 2 Boalemo

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pohuwato dengan bangga menerima kunjungan rombongan dari MIN 2 Boalemo dalam rangka studi tiru penerapan Kurikulum Merdeka. Kegiatan ini berlangsung hangat dan penuh keakraban di ruang pertemuan MIN 1 Pohuwato, di mana Kepala Madrasah, Sriasrawaty Ahmad, menyambut langsung tim studi tiru yang dipimpin oleh Kepala MIN 2 Boalemo, Santon Dj. Kadir, jum'at (13/09/2024).

Dalam sambutannya, Sriasrawaty Ahmad menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya atas kunjungan ini. "Kami sangat menyambut baik kesempatan berbagi pengalaman dalam implementasi Kurikulum Merdeka. Program ini adalah langkah strategis untuk membangun generasi yang kreatif dan inovatif," ujarnya.

"Kami merasa terhormat atas kunjungan dari MIN 2 Boalemo. Ini adalah momen yang baik untuk saling berbagi praktik terbaik terkait Kurikulum Merdeka yang telah kami terapkan," tambahnya.

Selama kunjungan, tim dari MIN 2 Boalemo berinteraksi dengan beberapa guru dan peserta didik, yang turut berbagi pengalaman mereka tentang bagaimana Kurikulum Merdeka memberikan ruang lebih besar untuk pengembangan potensi dan kreativitas peserta didik.

Kepala MIN 2 Boalemo, Santon Dj. Kadir dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa MIN 1 Pohuwato dipilih sebagai lokasi studi tiru karena reputasinya sebagai madrasah yang telah sukses mengimplementasikan Kurikulum Merdeka dengan baik. "Kami berharap dapat membawa pulang banyak pembelajaran dari MIN 1 Pohuwato dan menerapkannya di madrasah kami," ungkap Sarton.

Studi tiru ini diharapkan menjadi awal dari kolaborasi antara kedua madrasah dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan dan mendukung suksesnya Kurikulum Merdeka di tingkat Madrasah Ibtidaiyah.

Kegiatan studi tiru ini diakhiri dengan sesi foto bersama di halaman madrasah, yang menjadi momen simbolis dari sinergi positif antara kedua madrasah dalam mengembangkan pendidikan yang lebih baik untuk masa depan anak-anak bangsa. (ARaZ/ Mustaghrak)

0 Komentar

Leave a Comment