• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

Monitoring Pelaksanaan ANBK, Pokjawas Kemenag Pohuwato Sambangi MIN 1 Pohuwato

Monitoring Pelaksanaan ANBK, Pokjawas Kemenag Pohuwato Sambangi MIN 1 Pohuwato

Gambar : Foto Bersama Tim Pengawas Madrasah Kemenag Pohuwato, Staf Penmad Kemenag Pohuwato dan Panitia ANBK MIN 1 Pohuwato

Monitoring Pelaksanaan ANBK, Pokjawas Kemenag Pohuwato Sambangi MIN 1 Pohuwato

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pohuwato mendapat kunjungan Kelompak Pengawas Madrasah dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pohuwato dan Staf Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kemenag Pohuwato  untuk memonitoring pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) 2022.

Monitoring dilaksanakan di Gedung Lab Komputer MIN 1 Pohuwato , senin, (31/10/2022) dan disambut oleh Plh Kepala Madrasah dalam hal ini di wakili oleh Koordinator Pendidikan Bidang Kurikulum Yuwinda Wati Hippy, didampingi panitia penyelenggara.

Pengawas madrasah dari Kantor Kemenag Kabupaten Pohuwato Fatma Ingo mengatakan bahwa pelaksanaan ANBK 2022 berjalan sangat lancar. Madrasah juga memberikan pelayanan yang prima sehingga peserta didik tidak tampak tegang.

 “Alhamdulillah, pelaksanaan ANBK hari ini berjalan dengan baik. Panitia bagus, ramah tamah semua, full senyum. Terima kasih,” ungkapnya. Ia juga mengatakan bahwa dengan prestasi, program-program dan predikat madrasah MIN 1 Pohuwato mampu memperluas jangkauan siswa yang lebih luas,” ungkap Fatma

Hal senada disampaikan oleh salah satu Staf Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Pohuwato, Ariati Yusuf  menyampaikan bahwa Kami ditugaskan untuk melakukan monitoring pelaksanaan ANBK 2022 di MIN 1 Pohuwato. Menurutnya pelaksanaan ANBK berjalan dengan baik dan lancar. “Berjalan dengan baik, lancar, tertib, sesuai dengan jadwal, tidak ada kendala baik dari jaringan internet, perangkat komputer, peserta, dan listrik. Terima kasih, panitia dan madrasah telah menyiapkan ANBK dengan sangat baik dari segala lini, “tegasnya.

Sementara itu Koordinator Kurikulum Yuwinda Wati Hippy. mengucapkan terima kasih atas kunjungan monitoring tersebut. “Alhamdulillah, saya atas nama Kepala Madrasah dan seluruh panitia Pelaksana mengucapkan terima kasih atas kunjungan monitoring ANBK ini.. Semoga dengan silaturahmi dan kunjungan ini, membuat kita semakin yakin dengan kualitas pendidikan dan pengajaran yang ada di MIN 1 Pohuwato. Dan untuk peserta ANBK 2022, semoga mendapat hasil yang terbaik sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama". Tutur Yuwinda.

Kontributor : Mustaghrak
Editor : Hamid

Sumber : MIN 1 Pohuwato

0 Komentar

Leave a Comment