• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

Pegawai dan Guru Non ASN MIN 1 Pohuwato Terima SK Dari KakanKemenag

Pegawai dan Guru Non ASN MIN 1 Pohuwato Terima SK Dari KakanKemenag

Gambar : Kakankemenag Pohuwato, di dampingi Kasubbag TU Kemenag Pohuwato, Kepala-Kepala Seksi serta Kepala MIN 1 Pohuwato, Hatima Babunga setelah menyerahkan SK PPNPN dan SK GTT MIN 1 Pohuwato

Pegawai dan Guru Non ASN MIN 1 Pohuwato Terima SK Dari KakanKemenag

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato menggelar kegiatan penyerahan Surat Keputusan (SK) Mutasi, Penyerahan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), serta  Pengangkatan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dan Guru Tidak Tetap (GTT) Tahun 2024 di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato,

Sebanyak 4 pegawai dan guru Non ASN Madrasah Ibtidaiyah Negeri Pohuwato menerima penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dan Guru Tidak Tetap (GTT) Tahun 2024.

Penyerahan SK tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato Rais Abaidata kepada Pramubakti MIN Pohuwato dan didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato, Mesra kakilo, Para Kepala –kepala Seksi, serta Kepala MIN 1 Pohuwato dan Kepala KUA se-Kabupaten Pohuwato di aula kantor Kemenag  Pohuwato, rabu (17/01/2024).

Kegiatan tersebut ini dibuka secara resmi oleh Kakankemenag Pohuwato sekaligus memberikan motivasi kepada para GTT dan Pegawai non ASN.

“Jangan berkecil hati sebagai PTT dan GTT, nikmati prosesnya dan kuncinya harus sabar. Selain itu kita harus bersyukur menjadi seorang pendidik, karena dengan begitu kita bisa menyebarkan ilmu yang kita peroleh ke anak didik kita, Murid yang hebat berasal dari Guru yang hebat” ujar nya

Beliau juga memeberikan motivasi bagaimna perjalanan beliau mulai dari awal menjadi ASN dan menjadi Kepala KUA Hingga menjadi Kepala Kantor Kemenag. Selain itu beliau juga berpesan kepada para GTT dan Pegawai non ASN tentang pentingnya melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya.

“Saya berpesan kepada para pendidik dan pegawai di Lingkungan Kantor kemenag Pohuwato untuk menjalankan tugas sesuai SK dan tupoksi masing-masing,” pungkasnya.

Selain memberikan motivasi dan pesan kepada GTT dan Pegawai non ASN, Kakankemenag Pohuwato juga menaruh harapan kepada para peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya berharap di lingkungan Kemenag Pohuwato untuk tidak membeda-bedakan mana yang ASN dan Non ASN, kita di Kemenag Pohuwato merupakan satu keluarga, hal itulah yang harus kita kuatkan dan harus di jaga, selain itu bagi guru-guru muda diharapkan terus meningkatkan kreatifitasnya untuk kemajuan madrasah,” harapnya. (Hasmid)

0 Komentar

Leave a Comment