• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

Penuh Hikmat dan Keakraban, MIN 1 Pohuwato Gelar Pisah Sambut Kepala Madrasah

Penuh Hikmat dan Keakraban, MIN 1 Pohuwato Gelar Pisah Sambut Kepala Madrasah

Gambar : Kepala MIN 1 Pohuwato, Sriasrawaty Ahmad, saat Foto bersama Kepala Kantor Kemenag Pohuwato, Kepala kepala Seksi serta Kepala kepala Madrasah Negeri dan Swasta pada acara pisah sambut kepala MIN 1 Pohuwato.

Penuh Hikmat dan Keakraban, MIN 1 Pohuwato Gelar Pisah Sambut Kepala Madrasah

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pohuwato menyelenggarakan acara Pisah Sambut Kepala Madrasah dengan penuh hikmat dan keakraban, rabu (31/07/2024). Acara Pisah Sambut ini diselenggarakan untuk menghormati dan mengapresiasi pengabdian Kepala MIN 1 Pohuwato lama, Hatima Babunga, yang telah menjabat sebagai Kepala Madrasah selama enam tahun terakhir, serta menyambut Kepala Madrasah baru, Sriasrawaty Ahmad yang akan memimpin institusi pendidikan ini.

Acara yang digelar di Libuoe Beach Resort Paguat tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (KaKanKemenag) Kabupaten Pohuwato, Rais Abaidata, Kepala Seksie Pendidikan Madrasah (Kasie Pendmad) Kemenag Pohuwato, Erman Hubu, Kepala Sub Bagian tata Usaha (Kasubbag TU) Kemenag Pohuwato, Saiful Djafar Kaharu, Kepala Seksie Bimbingan Masyarakat Islam (Kasie Bimas Islam), Saiful Annam, Kepala Kasie Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam (Kasie Papkis) Kemenag Kab. Pohuwato, Nurhayati Halid, Kepala MAN 1 Pohuwato, Nilda Ladiku, Kepala MTsN 1 Pohuwato, Tanti Taha Maya, Kepala MTsN 2 Pohuwato, Hatima Babunga, seluruh Staf Dewan Guru dan Staf Tata Usaha MIN 1 Pohuwato, peserta didik, serta komite madrasah.

Dalam sambutannya, Hatima Babunga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran MIN 1 Pohuwato atas kerja sama dan dukungannya selama masa jabatannya.

“Sejak saya di angkat menjadi Kepala MIN 1 Pohuwato dari tanggal 29 Desember 2017 setelah saya hitung ternyata saya berada di MIN 1 Pohuwato itu sudah 6 tahun 6 bulan 7 hari, ini waktu yang cukup lama sehingga saya merasa menyatu dengan teman-teman guru MIN 1 Pohuwato,

“Saya sangat bersyukur dan bangga telah menjadi bagian dari keluarga besar MIN 1 Pohuwato. Semoga madrasah ini terus maju dan berprestasi," ujarnya dengan penuh haru.

“Saya yakin dan percaya kepala madrasah yang baru ini Insya Allah bisa melanjutkan bahkan bisa menambahkan program yang ada, apalagi di MIN 1 pohuwato banyak guru-guru profesional dan sangat luar biasa tentunya ini bisa terjalin kerjasama baik,” tambahnya.

Sebagai pengganti, Sriasrawaty Ahmad, yang sebelumnya sebagai Guru MAN 1 Pohuwato, kini resmi menjadi Kepala MIN 1 Pohuwato. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan rasa syukurnya dan berjanji akan melanjutkan program-program unggulan yang telah dirintis oleh pendahulunya.

"Kepada Beliau Kepala MIN 1 Pohuwato Lama, Ibu Hatima Babunga, Terima kasih banyak telah memberikan saya Guru-guru yang profesional dan guru-guru yang terbaik di MIN 1 Pohuwato Semoga semua program-program yang beliau tinggalkan itu akan saya lebih tingkatkan lagi sehingga MIN 1 Pohuwato itu bisa bersaing dengan madrasah-madrasah yang ada di seluruh Provinsi Gorontalo," tutur Sriasrawaty penuh semangat.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata kepada Bapak Hatima Babunga sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya.Suasana haru dan penuh keakraban sangat terasa sepanjang acara. Para peserta didik, staf dewan guru, dan staf tata usaha terlihat antusias mengikuti setiap rangkaian acara dan tak lupa mengabadikan momen berharga ini.

Dengan terselenggaranya acara Pisah Sambut ini, diharapkan kepemimpinan Ibu Sriasrawaty Ahmad dapat membawa angin segar dan inovasi baru bagi kemajuan MIN 1 Pohuwato. (ARaZ)

0 Komentar

Leave a Comment