• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

Resmi Tutup KKG MI se Kabupaten Pohuwato, Begini Kata Ketua Panitia

Resmi Tutup KKG MI se Kabupaten Pohuwato, Begini Kata Ketua Panitia

Gambar : Ketua Panitia KKG MI se Kabupaten Pohuwato saat Penutup seluruh rangkaian Acara KKG.

Resmi Tutup KKG MI se Kabupaten Pohuwato, Begini Kata Ketua Panitia

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) – Kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) se-kabupaten Pohuwato tahun 2023, yang di selenggarakan oleh Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pohuwato dan diikuti 20 guru madrasah jenjang MI, jum’at (26/03/2023) resmi ditutup.

Ketua Panitia Yuwinda Wati Hippy resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG). Kegiatan ini berlangsung 3 hari, mulai tanggal 24 Mei 2023 sampai dengan tanggal 26 Mei 2023.

Yuwinda mengatakan, ilmu dan pengalaman yang sudah didapatkan selama kegiatan KKG ini agat dapat diimplementasikan dalam proses pembelajaran di madrasah masing-masing.

“ Pertama Ucapan terima kasih kepada Kepala MAN 1 Pohuwato karena telah memfasilitasi tempat untuk melaksanakan kegiatan kami, juga ucapan terima kasih tak terhinnga kepada Pemateri yaitu Bapak Herianto Dalanggo yang telah membagikan ilmunya kepada peserta KKG. Saya berharap kedepannya baik itu Guru, Kepala Madrasah maupun Pengawas dapat bersinergi,” ungkapnya.

Harapan yang dicetuskan oleh oleh narasumber kita tadi sangat sesuai dengan harapan yang kami inginkan, ilmu dan pengalaman yang sudah didapatkan selama kegiatan KKG ini agar dapat diimplementasikan dalam proses pembelajaran di madrasah masing-masing,” harapnya

“Selaku agen pembelajaran, seorang tenaga pendidik dituntut untuk terus mengembangkan kompetensinya karena akan sangat berpengaruh terhadap proses dan produk pendidikan di Madrasah. Oleh karena itu, kegiatan KKG ini perlu terus digalakkan untuk mengupdate informasi dan mengupgrade metode, pendekatan, strategi, dan media pembelajaran yang sesuai,” tambahnya.

“Terakhir, Semoga setelah kita diisi oleh ilmu selama kegiatan KKG ini, kita semua terpacu untuk mengembangkan kompetensi, dan setelah kompetensi naik madrasah akan menyiapkannya apa yang kita butuhkan untuk sejalan dengan kompetensi tersebut menuju madrasah yang lebih baik,” tutupnya. (Hasmid)

0 Komentar

Leave a Comment