• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

Sah, Kepala MIN 1 Pohuwato Tandatangani Perangkat Pembelajaran Guru Hasil Supervisi Adminitrasi

Sah, Kepala MIN 1 Pohuwato Tandatangani Perangkat Pembelajaran Guru Hasil Supervisi Adminitrasi

Gambar : Kepala MIN 1 Pohuwato, Sriasrawaty Ahmad, saat menandatangani hasil supervisi administrasi pembelajaran oleh salah satu guru, Halid Hasan

Sah, Kepala MIN 1 Pohuwato Tandatangani Perangkat Pembelajaran Guru Hasil Supervisi Adminitrasi

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) – Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pohuwato, Sriasrawaty Ahmad, secara resmi menandatangani hasil supervisi administrasi pembelajaran guru, jum’at (13/09/24). Supervisi ini merupakan bagian dari upaya peningkatan mutu pembelajaran di MIN 1 Pohuwato, guna memastikan seluruh perangkat administrasi pembelajaran berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Kegiatan supervisi ini telah dilakukan secara mendalam, mencakup berbagai aspek administrasi, seperti Capaian Pembelajaran, Tujuan Pembelajaran, Alur Tujuan Pembelajaran, Kriteria Ketuntasan, Tujuan Pembelajaran dan Modul Ajar, hingga jurnal kegiatan belajar mengajar. Sriasrawaty Ahmad menegaskan bahwa administrasi yang rapi dan terstruktur menjadi kunci keberhasilan proses pembelajaran.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap guru di MIN 1 Pohuwato memiliki dokumen administrasi yang lengkap dan terperinci. Ini tidak hanya mendukung proses belajar-mengajar yang lebih baik, tetapi juga meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah ini,” ujar Sriasrawaty.

Sriasrawaty Ahmad menekankan pentingnya kesinambungan antara administrasi yang baik dan proses pembelajaran yang efektif, demi tercapainya visi madrasah sebagai lembaga pendidikan unggulan di wilayah Pohuwato. Beliau juga mengapresiasi komitmen para guru dalam mempersiapkan perangkat pembelajaran dengan teliti dan disiplin.

“Dengan administrasi yang tertib, kita bisa menciptakan lingkungan belajar yang lebih terarah dan berkualitas bagi peserta didik.” Tambahnya.

Kegiatan ini juga menjadi bagian dari komitmen MIN 1 Pohuwato untuk terus mengedepankan peningkatan kualitas pendidikan dan kesejahteraan peserta didik melalui pengelolaan yang baik dan profesional. (ARaZ)

0 Komentar

Leave a Comment