• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

Sukses Laksanakan AMBK 2024, Kepala MIN 1 Pohuwato Harapkan ini!

Sukses Laksanakan AMBK 2024, Kepala MIN 1 Pohuwato Harapkan ini!

Gambar : Peserta AMBK MIN 1 Pohuwato saat melaksanakan ujian hari terakhir

Sukses Laksanakan AMBK 2024, Kepala MIN 1 Pohuwato Harapkan ini!

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) – Sebanyak 28 peserta didik MIN 1 Pohuwato Sukses mengikuti Kegiatan Asesmen Madrasah Berbasis Komputer (AMBK) Tahun 2024. Kegiatan yang telah dijadwalkan tersebut berakhir tanpa kendala, senin (06/05/2024).

Seperti diketahui Asesmen madrasah merupakan barometer untuk mengukur sejauh mana pencapaian hasil belajar peserta didik pada akhir jenjang pendidikan sesuai standar kompetensi lulusan (SKL) yang telah ditetapkan.

Fungsi Asesmen Madrasah selain untuk mengukur pencapaian hasil belajar peserta didik juga salah satu syarat penentuan kelulusan, sebagai umpan balik untuk perbaikan-perbaikan pembelajaran pada Madrasah

Kepala MIN 1 Kab. Pohuwato hatima Babunga saat dikonfirmasi oleh humas madrasah terkait suksesnya kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah turut andil bersama-sama dalam mensukseskan kegiatan AMBK Tahun 2024.

“Alhamdulillah pelaksanaan AMBK 2024 peserta didik MIN 1 Pohuwato dari hari pertama sampai dengan hari ini berjalan dengan baik, berjalan sesuai harapan, tidak ada kendala baik teknis maupun non teknis,” tutur Hatima.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat, baik perwalian, guru kelas, lebih khusus proktor yang telah menjalankan tupoksinya sehingga terselenggaranya ujian AMBK ini dengan baik,” tambahnya.

Di akhir penyampaiannya Kepala MIN 1 Pohuwato Hatima Babunga berharap, peserta didik yang mengikuti AMBK akan mendapatkan hasil yang terbaik sesuai dengan harapan bersama.

“Semoga semua peserta didik yang melaksanakan ujian mendapatkan hasil yang diharapkan bersama, dengan hasil tersebut para siswa nantinya dapat memilih sekolah lanjutan pada tingkat selanjutnya sesuai dengan keinginan peserta didik itu sendiri dengan disertai kesuksesan prestasi di dunia akademik.” tutupnya..  (Hasmid)

0 Komentar

Leave a Comment