• 081243382335
  • min1pohuwato@gmail.com

Tak Mau Kalah dengan Peserta Didiknya, Guru MIN 1 Pohuwato Juga Ikut Latihan Gerak Jalan

Tak Mau Kalah dengan Peserta Didiknya, Guru MIN 1 Pohuwato Juga Ikut Latihan Gerak Jalan

Gambar : Suasana Para Guru Latihan Gerak Jalan di Halaman Madrasah.

Tak Mau Kalah dengan Peserta Didiknya, Guru MIN 1 Pohuwato Juga Ikut Latihan Gerak Jalan

POHUWATO (min1pohuwato.sch.id) – Semangat peringatan HUT RI ke-79, guru-guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pohuwato  tak mau ketinggalan menunjukkan kebersamaan dan semangat juang mereka. Tidak hanya peserta didik yang giat berlatih gerak jalan, para guru pun ikut ambil bagian dalam latihan ini.

Latihan gerak jalan yang diadakan di halaman madrasah tersebut dipenuhi dengan keceriaan dan semangat kebersamaan. Para guru berlatih bersama-sama untuk menjaga kekompakan dan stamina, sembari memberikan contoh teladan kepada para peserta didik. “Kami ingin menunjukkan bahwa guru juga harus menjadi panutan dalam segala hal, termasuk dalam hal semangat nasionalisme dan kerja sama,” ujar Kepala MIN 1 Pohuwato, Sriasrawaty Ahmad.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempersiapkan diri menghadapi lomba gerak jalan, tetapi juga menjadi momen kebersamaan dan mempererat hubungan antara guru dan peserta didik. Dengan latihan yang rutin dan terkoordinasi, diharapkan para guru dan peserta didik MIN 1 Pohuwato dapat tampil maksimal dalam lomba gerak jalan yang akan digelar pada puncak peringatan HUT RI.

“Latihan ini sangat menyenangkan dan memberikan kami kesempatan untuk bersenang-senang sambil tetap menjaga kondisi fisik. Kami juga ingin menunjukkan kepada siswa bahwa kami serius mengikuti kegiatan ini, sama seperti mereka,” ungkap Sriasrawaty, dengan senyuman lebar.

MIN 1 Pohuwato berkomitmen untuk terus meningkatkan partisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang mendukung semangat kebangsaan, baik di kalangan peserta didik maupun tenaga pendidik. Keterlibatan aktif para guru dalam kegiatan latihan gerak jalan ini diharapkan dapat memotivasi siswa untuk lebih bersemangat dalam berkompetisi dan memperkuat ikatan persaudaraan di lingkungan madrasah. (ARaZ).

0 Komentar

Leave a Comment